Tinggalkan komentar

Skripsi Pendidikan Agama Islam 2011


Peningkatan kualitas proses dan hasil pendidikan pada umumnya senantiasa menjadi target utama dari para guru dengan mengupayakan memodifikasi berbagai teknik dan cara dalam proses belajar mengajar. Aspek-aspek sangat penting adalah perbaikan dan penyempurnaan kurikulum, bahan-bahan instruksional, sistem penilaian, manajemen pendidikan, penataran guru, proses belajar mengajar (termasuk kegiatan guru dalam kelas), Misalnya pemberian tugas secara teratur kepada siswa. Kesemuanya ini sebagai bukti dari upaya untuk memajukan pendidikan khususnya dalam meningkatkan prestasi belajar siswa.

Dewasa ini berbagai jenis dan jenjang lembaga pendidikan di Indonesia umumnya dihadapkan dengan berbagai masalah, terutama yang berhubungan dengan rendahnya mutu pendidikan. Salah satu faktor untuk meningkatkan mutu pendidikan ialah dengan meningkatkan prestasi belajar siswa di sekolah. Alternatif yang diupayakan untuk menanggulangi masalah tersebut adalah cukup berat dan rumit, karena selain memerlukan pemikiran, biaya dan tenaga yang cukup besar, juga karena indikasi penyebab rendahnya mutu pendidikan tersebut melibatkan banyak faktor dan banyak pihak di dalamnya faktor-faktor tersebut antara lain: guru, sarana dan prasarana pendidikan, kurikulum dan proses belajar mengajar, orang tua siswa dan masyarakat, biaya dan kesejahteraan serta faktor siswa itu sendiri, di samping faktor pendukung lainnya.

jika ingin download klik diSini

BAB I BAB II  BAB III BAB IV BAB V DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI LAMPIRAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: